Mahluk Misterius (Mysterious Creature)

Saat itu sore hari sekitar jam 18.30 sehabis maghrib tanggal 28 juni 2010 seperti biasa kami berserta keluarga sedang jalan-jalan sore diseputaran wilayah kediri,. Kami berhenti sejenak untuk santai menikmati sore hari indahnya lampu sore, suasana yang tenang disekitar taman kota. Seperti biasa kalau saya disuatu tempat selalu berpendar radar diri untuk melihat dengan perasaan sesuatu yang tidak tampak mata, dulu awal mulanya waktu masih latihan adalah adanya getaran otot kecil seperti kedutan didaerah pipi, lengan, paha , kaki dan anggota badan lainnya. Tapi setelah lama kelamaan saya memahami itu adalah scanner radar jenis energi supra natural. Benar juga setelah merasakan getaran di beberapa kulit saya saat mendekati sebuah pohon beringin besar tiba-tiba ada hasrat ingin ambil foto dengan mahluk ghoib itu jadi pengambilan foto disini adalah disengaja. Benar juga setelah bebearapa saya amati tampilan wajahnya bisa ditampilkan di foto kamera hp 2 Mpixel pada nokia 3230. seperti dapat dilihat di pic01. Sejenak kemudian saya perlihatkan kepada teman-teman dan reaksinya macam-macam , yang jelas pic ini adalah lumayan untuk tampilan perihal misterius. Dapat dibaca bagaimana wujud sekilas pic01 ialah seorang pria besar setinggi kira-kira 3 meter dengan rambut yang gondrong dan mata melotot serta mulut menyerupai harimau.
Penjamahan pic01
Dalam ruang meditasi saya beberapa saat saat ditempat dan setelah pulang kerumah, mahluk misterius ini adalah memang dari luar diri yang selalu mengikuti saya yang kemungkinan keinginannya yaitu mohon didoakan untuk kesempurnaan dirinya didalam alam ghoib. Hampir setahun dia mengikuti saya dengan perwatakan yang baik, tidak mengarah kepada maksiat hanya kadang mendorong untuk mengeluarkan amarah yang kuat, demikian kepengikutannya kepada saya sangat berpengaruh kepada perilaku saya dan mungkin manusia umumnya. Selain pembawaan marah adalah tidak ada perasaan takut sama sekali kepada hal goib seperti hantu dan sejenisnya, seperti tukang tenung dan sejenisnya hal ini saya tafsir bahwa ghoib ini dulunya adalah membawa keilmuan kanuragaan yang tinggi. Ketidak sempurnaan wajah dan tubuhnya adalah lambing keilmuan ghoibnya , amarahnya, perjuangannya dalam hidup dimasa lalu. Dia adalah sosok yang sederhana dengan menembus batas kesadaran saya dengan memperkenalkan dirinya sebagai Suro Wijoyo.
Penjamahan pic02
Kejadian ini terjadi pagi hari sekitar pukul 05.00 pada tanggal 22 April 2011 ketika itu saya melakukan olah raga rutin jalan pagi dan lari pagi, beberapa saat disekitar persawahan didekat punden / makam tua dibawah pohon dan diatas aspal kutemukan jejak kaki raksasa (big foot) tampil pagi hari. Ukuran dari kaki itu sekitar 50 Cm X 25 Cm, dari ranah cerita rakyat jejak ini adalah jejak kaki genderuwo atau mahluk pesugihan Buto Ijo. Sedangkan saya sendiri mengatakan ini adalah jejak mahluk luar angkasa / Alien dari UFO alasan saya adalah saya tidak pernah kehilangan jejak itu sampai 3 bulan kedepan, jejak itu seperti terbuat dari cairan yang sangat panas, tahan lama, tidak mudah menguap oleh panas dan tidak luntur oleh air, melebihi karakter dari oli atau minyak tanah/kerosene.
Dari kejadian diatas bisa membawa manfaat bahwa seiring dengan majunya teknologi semakin meyakinkan kita dengan bukti bahwa ada mahluk diluar batas mahluk manusia yang sampai saat ini hanya mampu ditembus oleh orang tertentu saja. Sedang keyakinan masyarakat dunia tentang hal ini semakin kuat dengan adanya bukti.

Comments are closed.

